Jumat, 21 November 2014

Postingan ga seberapa

alow... udah setahun lebih gitu ga posting ya... udah banyak banget yg berubah... gue yg dulu langsing sekarang membuntal.. gue yg dulu jongos lapangan.. sekarang jongos kantoran.. puji Tuhan.. gue yg dulu galau karna mantan.. sekarang galau minta dikawinin.. gue yg dulu kemana2 dianter bokap.. sekarang bokap gue udah jauh.. pindah rumah ke surga.. :) iyah.. cerita ttg bokap lain waktu gue share ya.. :) eniwei, gue cerita ttg kehidupan perjongosan gue dulu ya.. gue yg dulu asisten golfer, sekarang jadi asisten menejer.. puji tuhan sekarang gue menjabat sbg sekretaris ga seberapa.. eh nanti kapan waktu gue share deh.. udahlah... gue mau lanjut lagi nih... gatau back up siapa lagi hari ini.. back up osama bin laden kali ya buat jihad... regards, maria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...