Jumat, 08 Juli 2011

#glekh!

gw ga suka memendam sesuatu..
jadi mending gw tulis atau gw curhatin,,
berubung gw ga mungkin curhatin ke orang,
jadi gw tulis aja mendingan..
**ga tau gw jg ga jelas nulis apaan**
kemarenan, waktu di puncak,
(bentar, ga dimanapun, ga dikapanpun, ga tau kenapa ya.. gw rada sentitit sama lagu yg nyelekit.. dan gw paling ga suka banget ama lagunya syahrini yg gini.. "kau yg memilih aku.. kau juga yg sakiti aku..kau putar cerita..sehingga aku yg salah.." sumpah..beneran gw ga demen banget.. iya, gw ngerasa aja.. gw ngerasa jadi 'tersangka' jadinya gitu..)

nah, ga ada ujan, ga ada ojek, ga ada becyek, tiba2 ex gw nyanyi lagu itu bareng adeknya.. fine, gw tau dia mah ga ngerasa apa2.. orang cuman nyanyi.. bukan nyolong bakiak orang..

pas dia duet bareng adeknya, temen gw langsung nengok ke arah gw, dia setengah senyum ngeledek minta di selepet sempak..
tanpa babibu, gw langsung masuk ke dalem, kan di salem ada barak-nya..
"ah,ngantuk..gw mau tidur.." kata gw nge-les gaya kupu2..
"gw ga ikutaaannn" kata temen gw tiba2..

gw merebahkan diri di barak, di sebelah gw tergeletak temen gw setengah pengsan keknya.. gila ni anak dari jakarta ampe puncak, ampe warungnya mang asep, ga melek2 maaakk!!
tapi gw gabisa tidur..
gw pun memutar lagu di hape gw yang milik sejuta umat ini..
sambil dengerin lagu itu, gw mulai memejamkan mata..
sedikit..demi sedikit..
gw mulai terbawa lagu dan suasana itu..

"sriii...sriii!!!" tanpa gw sadar, tiba2 si ex nyamperin gw dengan membawa tas, swtr dan kacamata minus gw, yg gw tinggal di depan, sumpah maakk!! gw langsung gelagepan, kaget setengah cantik guweh..
gw bener2 kageeetttt!!!!!!!!!! (tanda seru sampe patung pancoran)
dan langsung buru2 matiin lagu dihape..
"kenapa lo kaget?? ikut ke atas ga??"
"eh..gila apah!! masa lo mao ninggalin gw disinih!! ikuuutt.."
buru2 bangun, masang muka cool, cuwek dan ekting kacangan sebisanya..
tau ga lagu apa yang lagi gw dengerin??
mau tauuu???


#np naff - kau masih kekasihku..
**bloo'on kenapa ditulis dimari??
**iya ya kok gw bloo'on amat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...