Selasa, 26 Juli 2011

Ramalan jangan ramalan kalau tiada artinya..

**ramalan jangan ramalan.. kalau tiada artinya.. ramalan boleh sajaaaaaaa.... asal ada sephiaaa...**
KRIIIK!
-________________-''
#fine, ini random abis..

kuliah kelas semalem, marketing pr, bu dosen nyuruh kita buat bikin apa gitu ya.. gw lupa.. pokoknya tugas kelompok gitu..
karena di kelompok itu gw sepertinya hanyalah 'figuran' jadi dari pada gw main tanah liat sama demi moore atau ikut membasmi kejahatan sama taksido bertopeng, mending gw melakukan hal yg lebih berguna bagi nusa dan bangsa..
yak..
minta dibaca garis tangannya sama temen gw, pria beranak dua bekerja sampingan sebagai kang tape yg punya hobby kuliah.. biasa gw dan anak2 panggil dia bang pe'i..
tentu aja yang paling pertama gw tanya adalah..
JODO>>
gw : "bang, baca garis tangan gw doooong.. jodoh..jodoh gimana jodoh??" (nyerahin telapak tangan kiri)
bang pe'i: (potong tangan kiri gw, jual di pasar gelap.. >>kebanyakan nonton tipi)"jodoh lo deket mar.."
gw: "deket?? maksutnya?? bentar lagi ato gimana??"
bang pe'i : "engga.. lo mah masih belum kepikian kesana.. masih labil.. sorry ya.. kalo diliat nih,, tapi ini cuma ngobrol2 biasa ya.. lo bakalan....."


***mut gw ilang.. gara2 dua kali not responding.. cape maki2.. kapan2 gw terusin deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

postingan anu anuan

aakkkkhhhhhhh..... udah lama banget ga ngeblog. berubung gue ga punya "tempat sampah" kayaknya disini pas buat tempat sampah. ...